DP Special Akhir Tahun Mitsubishi Colt L300

Foto : Stefanus Leo Agung selaku Sales Manager PT. Srikandi Diamond Motors Purwakarta saat memperlihatkan Mitsubisi Colt Chassis L300.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Untuk masalah mobil pickup jenis Mitsubishi Colt L300 adalah mobil pickup yang banyak di temui. Mobil tersebut adalah mobil pickup yang sangat di andalkan oleh banyak orang. Rata – rata pengguna mobil ini adalah pengusaha yang menggunakannya sebagai mobil angkut barang.

Di bulan Desember 2016 ini, PT Srikandi Diamond Motors Purwakarta Berikan DP Special Akhir Tahun Untuk L300 yaitu cukup dengan Rp19,5 juta, anda sudah bisa memiliki mobil Colt L300 dari semua tipe. Hal ini seperti dikatakan Stefanus Leo Agung selaku Sales Manager PT. Srikandi Diamond Motors Purwakarta, Kamis (15/12).

Baca Juga  Obligasi dan Sukuk Rp12,28 Triliun di BEI Sepanjang 2016

“Biasanya untuk Dp mobil jenis mobil Colt L300 diatas Rp25 jutaan dan diakhir tahun ini cukup DP RP19,5 juta anda bisa memiliki mobil tersebut,” kata Leo.

Leo juga menjelaskan, mobil Mitsubishi Colt L300 sendiri sampai saat ini masih tetap menggunakan desain kotak yang sangat elegan. Desain kotak itu sendiri sebenarnya adalah desain yang di keluarkan pada tahun 70an.

Akan tetapi desain tersebut masih dipertahankan sebagai ciri khas dari mobil pickup ini. Hal itu ternyata justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. Memang untuk saat ini banyak mobil pickup dengan desain terbaru akan tetapi desain mobil L300 tetap mampu bersaing.

Baca Juga  Obat Sofosbuvir Lebih Murah Sembuhkan Hepatitis C

“Untuk tipe terbaru yaitu L300 Chassis dengan fitur unggulan yang menambah kenyamanan anda bisa melihat langsung di Dealer kami  PT. Srikandi Diamond Motors Purwakarta yang berada di Jalan Raya Purwakarta – Bandung, Kampung Sulukuning Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Purwakarta telepon (0264) 8226999 / 8226127,” jelas Leo.

Adapun fitur unggulan tersebut, diantaranya, kabin luas dan lega yang muat 3 orang, power steering, speedometer dengan fungsional dan mudah dibaca, CD/MP3 Player, serta menggunakan mesin diesel 4D56 yang irit dan bertenaga.

Baca Juga  KEIN Kunjungi PT TMMIN

“Yang pasti mobil Colt L300 cocok untuk semua bisnis anda, lebih efisien, karena memiliki ruang kargo luas yang didukung oleh mesin bertenaga sehingga anda dapat mengangkut muatan semakin maksimal dan cepat sampai tujuan,” tambah Leo.

Mitsubishi L300 Pickup menyediakan beragam pilihan seperti kargo Standar, FlatDeck ataupun Bus Chassis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha anda.

Editor : Dicky Zulkifly