Asep Yadi Sobana Pimpin PWI Purwakarta 2018-2021

Foto : Asep Yadi Sobana Pimpin PWI Purwakarta 2018-2021

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Asep Yadi Sobana terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Purwakarta melalui proses aklamasi. Dalam Konferensi PWI Purwakarta pagi hingga siang ini di Hotel Intan, terjaring dua calon ketua.

Asep membawa visi Meningkatkan SDM PWI Purwakarta yang Berkualitas dan Kompeten. Beberapa misi yang diupayakan antara lain Menggelar Uji Kompetensi Wartawan secara berkesinambungan, Pembenahan Kesekretariatan, Asuransi Ketenagakerjaan Anggota PWI Purwakarta, Optimalisasi Program Kerja Tahunan.

Baca Juga  Niat Jadikan Kota Purwakarta Sebagai Basis Golkar Terbesar di Jawa Barat

“Salah satunya kita jadikan momentum hari pers nasional (HPN) sebagai ajang refleksi dan media pemersatu. Dan saya harap HPN ini bisa dilaksanakan dengan positif di Purwakarta selama tiga tahun ke depan,” kata Asep kepada awak media, Senin (17/9/2019).

Tak lupa PWI Purwakarta akan menjalin kemitraan dengan berbagai stakeholder untuk kemajuan organisasi dan pembangunan daerah.

Baca Juga  HUT ke-19, PKB Purwakarta Dialog Bersama Petani

“Saya berkomitmen melakukan pembenahan organisasi secara fisik dan non fisik. Beberapa di antaranya tak lain melalui optimalisasi program kerja tahunan yang selama ini dinilai vakum,” jelas Asep.

Kepengurusan baru Asep di PWI Purwakarta dibantu Wakil Ketua Asep Budiman, Sekretaris Zulkifli, Bendahara Markus Sitanggang, Ketua Bidang Organisasi Gungun Wirajaya, Ketua Bidang Advokasi Taufik Ilyas, Kesejahteraan Agus Triyatmoko dan Adang Yosep.

Baca Juga  Bawa Kabur Dokumen Musda, KNPI Jawa Barat Dianggap Tak Beretika

Satu calon ketua Esa Sutarsih mengundurkan diri dari forum konferensi. Konferensi dinilai quorum setelah dihadiri dua pertiga peserta. Dalam pleno disebutkan ada 13 anggota PWI Purwakarta yang berhak menjadi peserta konferensi. Empat di antaranya tidak hadir.(dik)