Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika Nyoblos di TPS 6

Foto : Cabup Purwakarta Anne Ratna Mustika Nyoblos di TPS 6

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Setelah berjalan kaki sekitar satu kilometer, Calon Bupati Purwakarta nomor urut 2, Anne Ratna Mustika mencoblos di TPS 6 Desa Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan, Rabu (27/6).

Anne mencoblos didampingi sang suami yang juga Cawagub Jabar nomor urut 4, Dedi Mulyadi dan putra sulungnya, Maula Akbar.

“Santai aja yah, cuma aga keringetan. Soalnya jalan kaki lumayan jauh. Optimis menang yah,” kata Anne kepada wartawan.

Baca Juga  Deklarasi Dedi Mulyadi Gubernur Bising di Seba Nagri Tokoh Desa se-Jabar

Sementara, Ketua KPPS TPS 6 Desa Sawah Kulon, Muhamad Aceng mengatakan, TPS yang dipimpinnya mencatat Keluarga Dedi Mulyadi sebagai pemilih hak pilih di TPS-nya.

“Seluruhnya jumlah hak pilih 547 pemilih, termasuk keluarga Cawagub Jabar, Dedi Mulyadi. Kita berharap seluruh pemilik suara bisa mencoblos tepat pada waktunya. Batas pencoblosan pukul 13.00,” ujarnya.

Baca Juga  Dedi Sutardi Siap Bawa Perubahan di DPRD Purwakarta

Sementara Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi didamping sang Istri, Anne Ratna Mustika yang merupakan Calon Bupati Purwakarta nomor urut 2. Mencoblos di TPS 6, Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Rabu (27/6).

Mantan Bupati Purwakarta itu berjalan sekitar 1 kilometer dari kediaman menuju tempat pemungutan suara. Nampak puluhan wartawan dari berbagai media mengikuti dari kediaman Dedi Mulyadi di Desa Sawah Kulon. 

Baca Juga  Dadan-Mamat Berpasangan di Pilkada Purwakarta?

“Tidak ada persiapan khusus, buka coblos nomor 4, masukan kotak suara. Selesai,” ujar Dedi saat ditanya persiapan pencoblosan.

Usai pencoblosan, menurut Cawagub yang berpasangan dengan Deddy Mizwar itu akan ke sawah miliknya, dan ngurus ternak. “Beres ini mau ke sawah dulu,” tuturnya.

Nampak ratusan warga disalami Kang Dedi sepanjang perjalanan menuju TPS.