Dedi Mulyadi : Konsen Perubahan Golkar, Bukan Dasar Pencalonan

Foto : Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

JAKARTA, headlinejabar.com

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi menyangkal jika dirinya dikatakan mengintimidasi DPP Golkar untuk mencabut dukungan Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur Jabar 2018.

“Tidak. Saya konsen dukung perubahan Golkar bukan dasar pencalonan pilgub jabar. Dasar saya adalah ingin melakukan perubahan Partai Golkar. Dan sekarang sudah mulai terasa dampaknya, dan kita sudah rasakan positif,” jelas Dedi di JCC, Senin (18/12/17).

Baca Juga  Anne Ratna Mustika Jadi Ketua Golkar Perempuan Pertama di Purwakarta

Dedi Mulyadi  sebagai Bupati Purwakarta sempat digadang-gadang akan dijagokan Golkar pada Pilgub Jabar. Akan tetapi Setnov cenderung memilih Ridwan Kamil dan mencalonkannya dengan kader Golkar Daniel Muttaqien.

Dedi enggan berkomentar saat dirinya dicecar pertanyaan wartawan, terkait peluang dirinya menjadi Calon Gubernur Jawa Barat. Ia memilih fokus terlebih dahulu pada pelaksanaan Rapimnas dan Munaslub hari ini.

Baca Juga  Yel yel Gus Muhaimin Presiden 2024, Menggema di Gunung Parang Purwakarta

Dedi memilih membahas masalah ini bersama DPP Partai Golkar setelah pelaksanaan Munaslub ini.

“Ya nanti kita lihat bersama-sama. Nanti kita bahas secara rasional di DPP, DPD Jabar duduk bersama bahas segala kemungkinan yang akan terjadi di Pilgub Jabar,” ucapnya.

REPORTER : YUSUF STEFANUS

EDITOR : AGA GUSTIANA