Dishub Karawang Siap Amankan Lalin Arus Mudik Lebaran

KARAWANGheadlinejabar.com

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubingan (Dishub) Karawang Adang Sumaryana mengatakan kesiapannya para petugas Pengendalian Operasional Lalu Lintas Dishub Karawang untuk bertugas mengatur lalu lintas di 12 titik arus mudik di Karawang.

Adang mengatakan. Pada tanggal 17 juni mendatang Dalops Lalin Dishub akan menurunkan 120 personil di sejumlah lokasi yang dilalui para pemudik.

Baca Juga  Tuntutan Sopir Angkot Depok Diakomodir

“Insya Alloh sudah Sembilan puluh persen kesiapan para petugas Dalops Lalin untuk mengatur lalu lintas di 12 titik dimulai dari Tanjung Pura- Telagasari ,Lemah Abang,Karasak Cilamaya, Banyusari sampai Cikalongsari Jatisari Pantura,” ujarnya.

Dikatakan juga, rambu lalu lintas sebagai arah petunjuk arus mudik yang berasal dari Jakarta menuju Cirebon sudah disiapkan semuanya. Sehingga dengan dipasangnya rambu lalu lintas atau petunjuk jalan tersebut akan memudahkan para pemudik di perjalanan.

Baca Juga  Tengah Mencari Ikan, Warga Cipeundeuy Hanyut di Sungai Cilamaya

“Semua titik yang sudah disiapkan akan dipasang arah petunjuk jalur mudik. Jadi para pemudik akan dapat melihat petenjuk yang sudah disiapkan oleh Dishub Karawang,” paparnya.

REPORTER : SUSANTO ARIF

EDITOR       : DICKY ZULKIFLY