Setelah PDIP, Mesakh Supriadi Lamar Hanura dan PAN Purwakarta

PURWAKARTAheadlinejabar.com

Ketua Fraksi Golkar DPRD Purwakarta, Mesakh Supriadi kembali melamar partai, Hanura dan PAN. Sebelumnya ia usai melamar sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati di DPC PDIP Purwakarta pada Sabtu (3/6/2017).

Ini sebagai bukti keseriusan Mesakh, untuk maju dalam kontestasi Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. “Sehubungan dengan tidak adanya partai yang bisa sendiri mencalonkan satu paket, dan harus berkoalisi. Untuk dapat maju Pilkada saya harus berkomunikasi dan mengikuti mekanisme di beberapa internal partai politik,” ujar Mesakh Supriadi ditemui usai mendaftar di DPD PAN Purwakarta, di Jalan Kusumaatmaja, Senin (5/6/2017).

Baca Juga  AMMUK Purwakarta: Polisi Harus Minta Maaf

Foto : Mesakh Supriadi melamar Hanura dan PAN.

Mengapa tidak daftar di Golkar, Mesakh mengatakan, hingga saat ini DPD Golkar Purwakarta belum membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah.

“Kalau hanya Golkar tidak cukup. Ini adalah upaya-upaya untuk melengkapi kuota koalisi nantinya, kan minimal harus 20 persen, atau 9 kursi legislatif,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta R Priyatna Kusumah mengatakan, partainya sudah mengantongi beberapa nama tokoh yang mendaptar cabup cawabup. Di antaranya Muhammad Abdul Latief, Padil Karsoma, dan Mesakh Supriadi. Partainya tetap terbuka untuk siapa pun yang ingin mendaftar. “Kita tutup sampai akhir Juni pendaftarannya,” tutup Priyatna.

Baca Juga  Empat Nama Ini Tertinggi Diharapkan Publik Jadi Gubernur Jabar

EDITOR : DICKY ZULKIFLY