Sendiri di Rumah, Wanita Ini Jadi Korban Kekerasan dan Peramokan di Bekasi

BEKASI, headlinejabar.com

Seorang wanita paruh baya menjadi korban penganiayaan dan perampokan orang tak dikenal, Rabu (10/5/2017). 

Wanita yang diketahui bernama Siti Mariam (52) ini, tinggal di komplek RT 01 RW 12 Kelurahan Jatiasih Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Tindak kekerasan dan perampokan ini berlangsung di kediaman Siti, saat ia sendirian tinggal di rumahnya. Akibat penganiaayan, Siti sempat tak sadarkan diri beberapa saat. Ia terkena pukulan benda tumpul di bagian kepala belakang, luka memar di pipi dan mendapat dua belas jahitan di kepalanya.

Baca Juga  Lagi, Mahasiswa UI Ditemukan Tewas

Syukur, korban masih bisa sadar dan meminta pertolongan kepada tetangga sekitar. Sebelumnya, korban tak menaruh curiga kepada pelaku yang menanyakan suami korban dan berpura-pura ingin membeli seng talang air. Pelaku bersikap dan berpenampilan menyakinkan, ingin melakukan transaksi jual beli dengan suami Siti. 

“Sudah saya usir untuk pergi, namun karena hujan cukup deras, saya persilakan masuk dan pelaku sempat minta dibuatkan kopi. Setelah kopi saya kasih, dia (pelaku) meminjam payung. Setelah payung diberikan dan balik badan, saya sudah tidak sadar. Begitu sadar saya sudah ada di depan kamar mandi,” jelas Siti.

Baca Juga  Polres Purwakarta Ringkus Pelaku Curas

Diketahui, pelaku mengambil kalung dan telepon genggam milik korban, sedangkan mobil dan sepeda motor korban tak dibawa kabur. Keluarga korban berharap polisi dapat segera mengungkap kasus tersebut. Hingga saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Jatiasih, Bekasi.

REPORTER : YUSUF STEFANUS

EDITOR     : DICKY ZULKIFLY