Dedi Mulyadi Apresiasi Deklarasi Ridwan Kamil Cagub Jabar

Foto : Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam kesempatan Musda Golkar Kota Bandung beberapa waktu silam.ISTIMEWA

PURWAKARTAheadlinejabar.com

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memberikan komentar terkait deklarasi Walikota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat.

Sebagai sahabat, pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tersebut mengaku senang saat mendengar Ridwan Kamil dideklarasikan oleh Partai Nasdem melalui sebuah acara yang digelar di Lapang Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/3/2017) kemarin.

Baca Juga  Bawaslu Imbau Tim Kampanye 02 Turunkan Baliho 1x24 Jam

“Saya ucapkan selamat kepada Kang Emil yang sudah diusung Partai Nasdem. Sebagai sahabat, saya senang mendengarnya karena beliau sudah siap maju di Pilgub Jabar,” kata Dedi, di rumah dinasnya Jalan Gandanegara No 25 Purwakarta, Senin (20/3/2017).

Selain itu, budayawan Sunda tersebut juga mengaku bahagia, karena koleganya sebagai kepala daerah itu berniat meningkatkan karir politik dari walikota menjadi gubernur.

Baca Juga  DPRD Purwakarta Minta Pemkab Optimalkan PAD

“Jelas saya bahagia, melihat sahabat saya maju pilgub, ini bagus untuk karir politiknya ke depan,” kata Dedi.

Meski begitu, Dedi enggan berkomentar terkait latar belakang pria yang akrab disapa Kang Emil itu untuk maju di Pilgub Jawa Barat. Ia berujar, tidak elok mengomentari alasan di balik pencalonan tersebut.

“Tidak boleh menilai sahabat sendiri, karena Kang Emil sudah mempertimbangkan dengan baik segala aspeknya, baik aspek politik maupun sosiologis,” pungkas Dedi.

Baca Juga  Dedi Mulyadi Tanggapi Tingginya Popularitas Aa Gym

EDITOR : DICKY ZULKIFLY