Warga Kota Bandung Lahirkan Inovasi Teknologi Media Sosial

Foto : Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membahas inovasi teknologi media sosial dengan warganya.

BANDUNG BARAT, headlinejabar.com

Inovasi teknologi tidak akan ada habisnya. Khusus teknologi di bidang media sosial, warga bandung telah membuat aplikasi berbasis musik dan radio bernama Sfara dari Lembaga Zamrud Technologi asal Kota Bandung.

Penampilan menunya hampir sama seperti Instagram, bisa di like, comment, share dan repost. Namun perbedaannya jika instagram memposting video dan gambar, kalau aplikasi ini memposting lagu dan radio.

Baca Juga  Komisi B DPRD Depok Curigai Oknum 'Pemain' di Pasar Kemiri Muka

Aplikasi tersebut luar biasa, karena belum ada di dunia dan baru pertama kali dan akan di launching dalam waktu dekat.

“Mudah mudahan inovasi ini jadi kebanggaan. Karena bikinan anak bandung,” turur Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Sabtu (18/3/2017).

Lanjutnya, aplikasi ini masih dalam tahap proses. “Insa allah dalam waktu dekat akan di launching di jakarta dan bandung. Mudah mudahan aplikasi ini di dukung oleh para pengguna media sosial di seluruh indonesia,” jelasnya.

Baca Juga  Penyediaan Ruang Laktasi Di Fasilitas Publik

Bentuk dukungan dari Wali Kota Bandung yaitu sebagai promotor.

“Jadi saya yang mempublikasikan juga. Yaa bisa disebut bintang iklannya lah. Buat warga bandung mah untuk memajukan karya dan inovasi pasti selalu didukung,” ujarnya.

Menurutnya, Sisi positif dari aplikasi ini yaitu lagu lagu bisa diakses dengan mudah. Inovasi ini merupakan cikal bakal media untuk dunia. Oleh karena itu dukung terus karya anak bangsa.

Baca Juga  Warga Purwakarta Mau Bikin dan Perpanjang Paspor? di Madukara Saja

“Kita tanpa batas bisa dengerin lagu dan radio. Jika radio ga perlu susah cari frekuensinya. Tinggal pilih aja radio yang akan didengar pada menunya. Selain itu, buat pemusik dan industri musik jika lagunya diputar mendapat income dari aplikasi ini, baik dari iklan maupun yang berbayar,” pungkasnya.(rls)

EDITOR : DICKY ZULKIFLY