PJT II Jatiluhur Gelar Workshop dan Media Gathering Dua Hari Ini

Foto : Workshop dan Media Gathering PJT II Jatiluhur, dilaksanakan di Hotel Grha Vidya Jl Rasanala No1 Kawasan Grama Tirta Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa-Rabu (7-8/3/2017).

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Perum Jasa Tirta (PJT) II Jatiluhur, mengundang jurnalis media cetak, online, televisi dan radio dalam kesempatan workshop dan media gathering. 

Workshop dan Media Gathering PJT II Jatiluhur, dilaksanakan di Hotel Grha Vidya Jl Rasanala No1 Kawasan Grama Tirta Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa-Rabu (7-8/3/2017).

Baca Juga  Pemprov Jabar Buka 500 CPNS dan 16.000 PPPK

Agenda ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dan engagement dengan media. Dalam kesempatan ini, PJT II Jatiluhur mengundang jurnalis daerah tugas Purwakarta dan Bandung.

“Tujuan dari worksop dan media gathering ini untuk membangun sinergi antara PJT II Jatiluhur dengan institusi media. Utamanya, untuk meningkatkan pengetahuan para jurnalis,” jelas Sekretaris Perusahaan PJT II Jatiluhur, Haris Zulkarnain dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga  Parkir Liar Penyebab Kemacetan di Karawang

Adapun agenda yang akan dilangsungkan dalam kesempatan ini meliputi sosialisasi tentang PJT II dalam pengelolaan sumber daya air. Kemudian pendidikan cara penulisan indept reportase dari Redaksi Pikiran Rakyat.

Dilanjut sosialisasi lomba menulis jurnalis oleh Dr Eki Baihaki MSi, lalu kunjungan langsung ke kawasan wisata Jatiluhur, bendungan dan PLTA Ir H Djuanda Jatiluhur dan pabrik air minum dalam kemasan (AMDK) Jatiluhur.

Baca Juga  Pemkab Purwakarta Kirim Bantuan Sembako untuk Banjir Bandung

Saat ini, pihak PJT II tengah membuka agenda workshop dan media gathering.  Hadir sedikitnya 30 jurnalis yang diundang dari Bandung dan Purwakarta.

DICKY ZULKIFLY