Reses Anggota DPRD Jadi Ajang Curhat

Foto : Reses anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Hj Rezky M Noor di jalan irigasi Depok.

DEPOK, headlinejabar.com

Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat, jadi ajang curhat. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh puluhan masyarakat Kemiri Muka Kecamatan Beji.

Mereka antusias hadir dalam reses anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Hj Rezky M Noor di jalan irigasi Depok.

Baca Juga  Cukup Bawa KTP Warga Dapat Layanan Istimewa dari Calon Bupati Purwakarta Om Zein Sejalan dengan Jabar Istimewa

“Semua permintaan masayarakat akan saya tampung seperti permintaan ambulan,masalah mendapatkan dana CSR lalu Posyandu dan Sampah,” jelas Rezky, aleg asal dapil Beji,Cinere dan Limo ini, Rabu (25/1/2016).

Untuk masalah ambulans dirinya kadang merasa prihatin, karena setiap puskesmas sudah memiliki ambulans. Bahkan ada yang memiliki sampai dua mobil ambulans.

“Saya memang memiliki mobil ambulan tetapi hanya satu itu pun untuk melayani 11 kecamatan. Karena saya tau di tiap-tiap puskesmas itu ada tetapi masalahnya sopir nya yang tidak ada mereka beralasan tidak sanggup bayar sungguh ironis sekali mampu beli kendaraan tetapi tidak sanggup bayar sopirnya,” paparnya.

Baca Juga  Forum Alumni HMI Purwakarta Dukung Penuh Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar dan Om Zein di Pilkada Purwakarta

Sedangkan untuk masalah CSR dan Posyandu pihaknya akan berusaha meminta kepada penguasaha yang berada di daerah Margonda untuk dapat menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Masalah CSR seharusnya masyarakat sendiri yang mengusulkan jenis kegiatan seperti apa karena kami anggota dewan tidak bisa tetapi akan kami coba membantu sedangkan untuk masalah laham fasos fasum untuk posyandu saya akan minta kepada pengembang karena memang itu hak dan sudah di atur jadi seharusnya tidak ada masalah,” tandasnya. 

Baca Juga  KPU Purwakarta Tak Perlu Diskualifikasi Caleg PKB Ceceng Abdul Qodir

REPORTER : YOPI SETYABUDI

EDITOR : DICKY ZULKIFLY