Polda Metro Jaya Antisipasi Pengamanan Jelang Pergantian Tahun

Foto : Ilustrasi.ISTIMEWA

JAKARTA, headlinejabar.com

Usai pengamanan natal yang berjalan lancar, Polda Metro Jaya kini tengah mempersiapkan pengamanan menjelang malam pergantian tahun.

Sejumlah pasukan telah disebar untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik objek rekreasi masyarakat.

Pengamanan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya sepanjang jelang perayaan hingga usai malam natal telah di lakukan.

Baca Juga  Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT

Kabid Humas Polda Metro Jaya,Kombes Pol Argo Yuwono pun menjelaskan proses pengamanan yang telah dilakukan,terlaksana dengan baik dan kondusif.

Masih dalam sandi pengamanan Operasi Lilin Jaya 2016, konsentrasi pengamanan pun kini mengarah pada perayaan malam pergantian tahun.

Penempatan personil pengamanan pun menurut Argo Yuwono telah dilakukan disejumlah tempat rekreasi yang akan menjadi titik kumpul masyarakat.

Baca Juga  Regulasi Pertanahan Harus Mampu Atasi Sengketa Lahan

“Jadi dengan setelah selesai kita melakukan pengamanan natal ini ya nanti juga ada masyarakat melakukan kegiatan liburan,” kata Kombes Pol Argo Yuwono kepada headlinejabar.com di Jakarta, Senin (26/12/2016).

Terkait jumlah personil pengamanan malam tahun, Argo Yuwono hanya menjelaskan pihaknya telah melakukan pembagian, Pantai Ancol, Kebun Binatang Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah dan Monas.

Baca Juga  Presiden Amanatkan, Jaga Soliditas TNI-Polri

Pihatnya juga tengah berkordinasi dengan Polda Jawa Barat,terkait jalur mudik balik masyarakat dari Jakarta menuju Bandung dan sebaliknya.

Reporter : Yusuf Stefanus 

Editor : Dicky Zulkifly