Presiden Resmikan Masjid Agung Oesman Al-Khair

Foto : Presiden Joko Widodo meresmikan Masjid Agung Oesman Al-Khair di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Sabtu (15/10/2016).

KAYONG UTARA, headlinejabar.com

Mengawali lawatannya ke Kalimantan Barat, Presiden Joko Widodo meresmikan Masjid Agung Oesman Al-Khair di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Sabtu (15/10/2016).

Tiba di Masjid Agung Oesman Al-Khair, presiden didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung disambut oleh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis dan Bupati Kayong Utara Hildi Hamid.

Baca Juga  Irfan Mahasiswa UI yang Hilang di Gunung Slamet, Selamat

Setelah itu, Presiden mendengarkan penjelasan tentang pembangunan Masjid Agung Oesman Al-Khair dari Bupati Kayong Utara dan menandatangani prasasti peresmian.

“Alhamdulillah di Kabupaten Kayong Utara sudah berdiri masjid yang sangat megah, yang sangat besar, Masjid Oesman Al Khair,” ujar Presiden Joko Widodo usai peresmian.

Sebelum meninggalkan Masjid Agung Oesman Al-Khair untuk menuju acara Sail Selat Karimata 2016, Presiden meninjau ke dalam masjid. Turut hadir mendampingi Presiden di antaranya, Ketua DPD Muhammad Soleh.

Baca Juga  Densus 88 Tembak Mati Dua Teduga Teroris di Jatiluhur

Para Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Hidayat Nur Wahid, Mahyudin, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Reporter : Yusuf Stefanus
Editor : Dicky Zulkifly