Target Pajak Kota Bandung 2016 Rp2,186 Triliun

BANDUNG, headlinejabar.com

Walikota Bandung Ridwan Kamil menghadiri acara silaturahmi dengan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) di Hotel Savoy Homan Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/6/2016).

Acara ini turut dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pelayanan Pajak Kota Bandung, Ema Sumarna, serta Ketua PHRI Jabar, Herman Kurniawan. Dalam pemaparan laporan Kepala Disyanjak, target pajak Kota Bandung tahun 2016 sebesar Rp2,186 triliun.

Baca Juga  Peringatan HKN di Purwakarta Gagal Paham

“2,1 triliun biar mudah mengingatnya. Ini akan kita kejar dengan 9 mata pajak,” kata Ema. Apabila target pajak tahun ini tidak terpenuhi, pembangunan akan terhambat.

“Tanpa adanya dukungan dana, khususnya dari sektor pajak, sulit memajukan Bandung, lanjut Ema. Sementara itu dalam sambutannya Wali Kota Bandung menegaskan agar para pengusaha untuk melakukan pembayaran pajak di sektor perhotelan tanpa melakukan kecurangan.

Baca Juga  Kadis Diskominfo City Operation Room di Lengkapi Dengan NOC

“Mohon maaf nanti konfrontasi dengan kami, kalau ditemukan hal yang tidak sesuai, tegas Ridwan. Selain itu untuk meringankan pembayaran PBB perhotelan, Ridwan menyetujui masukan forum diskusi PHRI mengenai angsuran PBB.

“Cicilan pajak PBB untuk perhotelan, secara lisan sudah, untuk teknisnya silahkan langsung ke pak Ema,” kata Ridwan.(*)


 

Editor : Dicky Zulkifly

Baca Juga  Garis Polisi Taman Sri Baduga Purwakarta Dibuka