KDM Mendadak Datang Antar Pasangan Om Zein dan Bang Ijo Daftar ke KPU Purwakarta

KDM Mendadak Datang Antar Pasangan Om Zein dan Bang Ijo Daftar ke KPU Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Secara mengejutkan Bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi ( KDM ) tiba-tiba hadir mengantar Pasangan Om Zein-Abang Ijo (ZenJo) sebelum masuk ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta di Jalan Flamboyan Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta.

Kehadiran KDM tersebut merupakan surprise atau kejutan mendadak buat pasangan calon bupati Saepul Bahri Binzein (Om Zein) dan Wakil Bupati Bang Ijo Hapidin (Bang Jo).

Baca Juga  Dedi Mulyadi Beberkan Lawan Terberatnya di Pilgub Jawa Barat

Kejutan atas kehadiran KDM yang secara mendadak tersebut diwarnai dengan keharuan, karena KDM memberikan pelukan hangat kepada pasangan calon ZeinJo.

Mendapatkan pelukan erat dari KDM tersebut memberikan suport yang begitu kuat, bagi pasangan ZeinJo seolah mendapatkan tenaga baru yang siap bertarung di Pilkada Purwakarta.

Setelah memeluk erat memverikan restu baik kepada Om Zein dan Bang Ijo, selanjutnya pasangan calon bupati menuju gerbang kantor KPU untuk langsung mendaftar.

Baca Juga  Setelah Ketua KPPS, Kini Anggota KPPS Meninggal Dunia di Purwakarta

Cagub Jabar Kang Dedi Mulyadi (KDM) turut mengantarkan paslon Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin mendaftar ke KPU Kabupaten Purwakarta.

KDM berharap pasangan yang diusung oleh Gerindra, Demokrat dan Hanura itu bisa melanjutkan Purwakarta Istimewa.

“Semoga Om Binzen dan Bang Ijo mampu meneruskan kepemimpinan saya yang tertunda,” ujar KDM yang juga mantan Bupati Purwakarta dua periode itu.

Baca Juga  Bukan di Hotel, Dedi Mulyadi Lantik Pengurus Golkar Karawang di Depan Gubuk Reyot

Pria yang identik dengan iket putih itu yakin pasangan Zenjo bisa mengembalikan Purwakarta ke masa kejayaannya seperti saat dipimpin oleh KDM.

“Mampu mengembalikan Purwakarta menjadi kabupaten yang seperti dulu, kabupaten yang istimewa, yang jalannya mulus, rakyatnya terurus, rumah warganya bagus-bagus,” ucapnya.