Laskar Merah Putih Resmi Deklarasikan Dukungan Kepada Om Zein Sebagai Calon Bupati Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79, Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Purwakarta resmi mendeklarasikan dukungan kepada Kang Saepul Bahri Binzein atau Om Zein sebagai calon bupati Purwakarta 2024.

Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang (Macab) Kabupaten Purwakarta, Jakaria atau Jack memastikan bahwa peringatan HUT RI Ke-79 menjadi momentum untuk meningkatkan nasionalisme sekaligus memberikan dukungan kepada calon bupati yang tepat.

Baca Juga  Besok, KPU Purwakarta Gelar Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019

“Kami melihat sosok Om Zein memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi masyarakat Purwakarta. Beliau memiliki pengalaman dan integritas yang tinggi, serta komitmen yang kuat untuk memajukan daerah ini,” ujar Jack, Sabtu (24/08/2024) malam di lapangan sepakbola Binangkit, Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari.

Lebih penting lagi menurut Jack, bahwa Om Zein memiliki kedekatan yang baik dengan masyarakat. Yaitu melalui kegiatan-kegiatan langsung yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas sehingga penting sekali untuk didukung menjadi Bupati Purwakarta.

Baca Juga  Hadiri Reses Edi Sitorus Ingatkan Warga Untuk Ikut Aktif Beraspirasi

“Kami yakin Om Zein adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Purwakarta menuju kemajuan dan kesejahteraan,” paparnya.

Di struktur LMP Macab Purwakarta sendiri Om Zein menjabat sebagai Dewan Penasehat LMP Purwakarta.

Sehingga tidak salah bila LMP menjatuhkan dukungannya kepada Om Zein, agar apa yang dijalankan LMP sejalan dengan pemimpin Purwakarta kedepan.

Baca Juga  DPP Golkar Respon Aspirasi DPD Terkait Munaslub

“Beliau memiliki program yang realistis dan terukur untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” tegas Jack.