Calon Bupati Purwakarta, Om Zein Berikan Layanan Alat Kontrasepsi Dan Pil KB Gratis

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein atau Om Zein memberikan layanan untuk mempermudah masyarakat ikut Keluarga Berencana (KB).

Program pelayanan ini bekerjasama dengan Kelompok Peduli Sosial sebagai wujud memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat utamanya mereka yang tinggal di Kecamatan Bungursari.

“Khususnya buat warga Kecamatan Bungursari, mulai dari Desa Ciwangi, Desa Cibening, Desa Cibungur, Bungursari, Desa Kopo, Desa Cibodas, Desa Dangdeur, Desa Wanakerta, Desa Cinangka, Desa Karangmukti,” kata Om Zein, Selasa (30/7/2024).

Baca Juga  Nusron Wahid Diminta Tak Bikin Gaduh di Pilkada Jawa Barat

Om Zein pun meminta agar masyarakat utamanya ibu-ibu yang sudah berkeluarga untuk tidak sungkan untuk mendapatkan layanan KB Gratis ini.

“Buat ibu-ibu yang mau pasang IUD, implan Dan suntik KB Dan yang butuh Pil KB Gratis, jangan sungkan sungkan pokonya hubungi Om Zein, udah nugasin Teh Oeng anak-anak muda yang luar biasa dia dari Kelompok Peduli Sosial dan Teh Vera,” papar Om Zein.

“Pokonya jangan sungkan sungkan hubungi mereka, dijamin gratis,” timpal Om Zein.

Baca Juga  APBD Purwakarta TA 2022 Masih Fokus Penanganan Covid-19

Teh Oeng sendiri memastikan bahwa apa yang dia lakukan atas rekomendasi dari Om Zein dan dilakukan dengan sukarela.

“Siap melayani dengan sukarela,” kata Oeng.

Untuk teknisnya, nanti warga yang ingin mendapatkan layanan ini akan mendapatkan surat rekomendasi yang ditandatangani Om Zein untuk dilayani pada klinik yang telah ditunjuk.

“Nanti teh Oeng menyiapkan surat rekomendasi, surat rekomendasi ini sudah ditandatangani sama om Zein. Kemana datang nya, ada satu klinik, pokonya nyampe aja kesitu,” kata Om Zein.

Baca Juga  Hakim PTUN Tolak Gugatan Partai Idaman

Layanan ini menurut Om Zein dilakukan selama tiga bulan saja, tentu dengan harapan dapat berjalan maksimal dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Jangan lupa gratis, bulan Agustus, September, Oktober 2024,” pungkas Om Zein.

Layanan ini juga sekaligus menjadi program unggulan Om Zein seperti pengobatan gratis Dan obat gratis, perbaikan jalan rusak untuk memastikan masyarakat Purwakarta mendapatkan pelayanan Istimewa untuk mewujudkan Jalan Mulus, Imah Alus Dan Rakyat Kaurus.