Ayo Vaksinasi Drive Thru Presisi di Polres Purwakarta

Gerai vaksinasi drive thru presisi milik Polres Purwakarta dibuat guna memudahkan masyarakat/headlinejabar-Diky Julkifli.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yang belum ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua, bisa mendatangi Mapolres Purwakarta.

Wakapolres Purwakarta Kompol Satrio Prayogo mengatakan, program gerai vaksinasi drive thru presisi milik Polres Purwakarta dibuat guna memudahkan masyarakat.

“Untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan vaksinasi,” kata Kompol Satrio, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga  Respons Cepat JQR: Kirim Tabung Oksigen ke Rumah Sakit Immanuel

Dengan ayanan vaksinasi drive thru presisi milik Polres Purwakarta, masyarakat yang akan divaksinasi tidak perlu turun dari kendaraan, karena petugas yang mendatangi.

“Pola layanan vaksinasi drive thru Polres Purwakarta diharapkan bisa mencapai target percepatan vaksinasi di Kabupaten Purwakarta. Vaksinasi drive thru presisi ini ada setiap hari,” ucap Satrio.

Program gerai vaksinasi drive thru presisi milik Polres Purwakarta mendapat banyak apresiasi masyarakat.

Baca Juga  Sukabumi Klaim Bebas Dari Polio

Amalia (25) salah satunya. Warga Sindangkasih ini merasa terbantu dengan layanan gerai vaksinasi drive thru presisi milik Polres Purwakarta.

“Kebetulan belum divaksin. Dapat info ada program vaksinasi drive thru di Polres Purwakarta, saya langsung datang aja. Ayo vaksinasi di Polres Purwakarta, ada setiap hari,” kata Amalia.(dik)