Pengendara Motor Meninggal Seketika Usai Terlindas Truk di Maracang

Foto : Ilustrasi

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Muhamad Sadili (20) warga Kampung Rawabelut RT 04 RW 01 Desa Rawasari, Kecamatan Plered, Purwakarta, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Industri Maracang, Selasa (28/5/2019).

Sadili yang saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Supra dengan No Pol T 3648 AN, menabrak bagian belakang kendaraan roda dua yang berada tepat di depannya.

Baca Juga  Beda Pengakuan Wartawan dan Kades Terkait Dugaan Pemukulan

“Awalnya pengendara atau korban datang dari arah perempatan Haji Iming menuju arah Maracang. Pada saat di TKP jalan lurus, menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor dengan nopol yang tidak teridentifikasi berada di depannya. Alhasil korban pun terpental ke kanan jalan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, IPTU Asep Kusmana, melalui pesan singkatnya.

Baca Juga  Pemkot Depok Tindak Kantor Notaris-PPAT Ilegal

Setelah terpental, lanjut Asep, pengendara terlindas oleh ban belakang sebelah kanan sebuah kendaraan truck colt diesel dengan No Pol T 8495 AE yang datang dari arah berlawanan yang sedang melaju di lajurnya. Korban meninggal karena mengalami luka berat di bagian kepala.

“Sementara kerugian materi ditaksir mencapai Rp1.000.000, dan korban langsung dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” pungkasnya.(dik)

Baca Juga  Disebut Kebal Bacok sampai Terlibat Adu Tembak, Begal Ini Tewas Didor