Foto : Taman Air Mancur Sri Baduga akan dipakai oleh Vivo untuk promosi smartphone terbaru yakni Vivo V15.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Taman Air Mancur Sri Baduga dipilih menjadi tempat promosi besar salah satu produk smartphone. Promosi tersebut rencanaya akan digelar pada Selasa (5/3/2019) mendatang.

Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta mengonfirmasi jika salah satu objek wisata yang mereka kelola, akan dipakai oleh perusahaan smartphone untuk mempromosikan produk mereka.

"Taman Air Mancur Sri Baduga akan dipakai oleh Vivo untuk promosi smartphone terbaru yakni Vivo V15," kata Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata dan Kebudayaan pada Disporaparbud Purwakarta, Heri Anwar, Kamis (28/2/2019).

Menurut Heri, promosi nanti merupakan yang pertama di Indonesia bagi salah satu perusahaan smartphone tersebut. Dengan desain panggung terapung terbesar di Indonesia.

Serta ikut diramaikan oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev, serta dipandu MC ternama Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

"Kami memgapresiasi peluncuran smartphone Vivo terbaru, Vivo V15 yang secara tidak langsung turut mendukung pariwisata nasional dengan memperkenalkan Taman Air Mancur Sri Baduga," ujar Heri.

General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menyampaikan, V15 Go Up Grand Launch akan menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi Vivo sebagai brand berteknologi yang semakin dekat menjadi smartphone favorit bagi konsumen Indonesia.

"Peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia," ungkap Edy, pada Press Conference jelang Vivo V15 Go Up Grand Launch, di Jakarta, Selasa (27/2/2019) lalu.(dik)

Terpopuler