Foto : Sambel Layah.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Bukan milenial jika tak mencoba beberapa hal baru yang bermanfaat, dan sesuatu yang baik tentunya. Berbicara milenial, adalah tentang gaya hidup dan pola pikir. Gaya hidup dan pola pikir milenial 75 persen terpengaruhi informasi berbasis gadget.

Dimanapun dan kapanpun, si barang mungil yang tahu tentang banyak hal itu selalu berada dalam genggaman tangan milenial. Di rumah, kampus, kantor bahkan di tempat nongkrong.

Berbicara tempat nongkrong, bahasan berikut bisa menjadi bahan rujukan. Main gadget, searching-searching info terbaru baiknya sambil makan-makan.

Kuliner sambel yang diolah secara manual dengan menggunakan layah (cobek dan ulekan) yang dipadukan dengan olahan ayam, lele, dan tempe, Jadi andalan Outlet Sambel Layah di Jalan Basuki Rahmat, Sindang Kasih, Purwakarta.

"Ada sambel ijo dengan rasa asin pedas, sambel lamongan dengan rasa manis pedas dan sambel bledex yang super pedas. Kita tawarkan dengan harga mulai dari Rp 14.000, paket yang bikin ngiler berisi nasi, ayam selimut telur, tempe plus es teh manis jumbo. Pake menu lele juga ada dengan harga yang sama," ujar Supervisor Sambel Layah Cabang Purwakarta, Miftahusurur ditemui di outlet, Jumat (14/12/2018).

Menurutnya, Outlet Sambel Layah di Purwakarta ini adalah cabang ke-63 di seluruh Indonesia. Usaha kuliner tersebut berdiri sejak April 2013, berpusat di Purwokerto, Jawa Tengah.

Sementara, Eko Wibowo selaku Marketing Outlet Sambel Layah Purwakarta menambahkan, selain menerima pesanan nasi box, outlet juga telah bekerjasama dengan aplikasi penyedia jasa antar pesanan makanan.

"Spesialis nasi box. Terima pesanan dalam jumlah puluhan, ratusan sampai ribuan kita siap. Dengan harga mulai dari Rp 14.000," kata Eko.

Outlet Sambel Layah adalah tempat yang representatif, untuk makan-makan dengan keluarga, teman dan komunitas berada ditengah kota. Tempat kuliner baru itu juga menyediakan fasilitas wifi gratis.

"Tersedia juga berbagai jenis minuman khas, mulai dari es teler, es carica, jus dan lainnya. Kita buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.30 Wib," demikian Eko.(dik/eka)

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)