Foto : Kopel Gelar Malam Anugerah Film Pelajar Purwakarta Hari Ini

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Komunitas Pena dan Lensa (Kopel) akan menggelar Malam Penganugrahan Festival Film Pelajar Purwakarta 2019.

Rangkaian kegiatan Festival Film Pelajar Purwakarta 2019 tingkat Jawa Barat, yang merupakan festival film pelajar terbesar di Purwakarta telah memasuki babak akhir. Malam penganugrahan sekaligus memperingati Hari Film Nasional.

Koordinator Umum Komunitas Pena dan Lensa, Hadi Albulaqi mengatakan, kegiatan akan digelar pada Hari Jumat (29/3/2019) besok, pukul 18.30 WIB sampai selesai bertempat di Bale Sawala Yudhistira Pemda Purwakarta.

"Kegiatan FFPP 2019 ini, bisa menjadi tolak ukur bahwa pemuda Purwakarta sangat berpotensi, dan kita bisa menjadikan Purwakarta hadir di dunia industri kreatif, tidak kalah dengan kota-kota yang lain," ujar Hadi, Kamis (28/3/2019).

Kegiatan ini merupakan cita-cita bersama, setelah perbincangan panjang dengan para pegiat perfilman baik yang muda maupun yang sudah profesional di Purwakarta.

"Sehingga kamipun memberanikan diri untuk menggelar kegiatan ini. Purwakarta itu banyak pemuda yang kreatif, kegiatan ini bisa menjadi salah satu bukti bahwa anak muda Purwakarta tidak manja, mereka mandiri. Aktif dan memiliki potensi yang besar untuk membangun Purwakarta kedepan," katanya.

Kopel berharap, ke depan acara ini menjadi acara tahunan. Bahkan bisa menjadi event yang digelar oleh pemerintah daerah ke depannya. Bukan hanya festival film yang mencakup pelajar saja, tapi bisa membuka lebih umum lagi.

"Malam penganugrahan sudah di depan mata. So, what are you waiting for atuh? Karena kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis, tapi peserta terbatas ya. akan ada hiburan yang meriah dari Surakan Ethnic Percussion, Dream Projek Band dan Sanggar Bunda Febri," katanya.(rls/dik)

Terpopuler