Foto : Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Jabar VII, Drg Ferry Thomas Tato Latanna.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Jabar VII (Purwakarta, Karawang, Bekasi) Drg Ferry Thomas Tato Latanna mulai mengunjungi Purwakarta. Kedatangan Ferry untuk menyapa langsung warga dan tokoh masyarakat Purwakarta.

Sebagai caleg, ia meminta dukungan warga dan masyarakat Purwakarta agar dirinya terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah dan senantiasa memperjuangkan aspirasi rakyat kecil.

“Tak hanya meminta dukungan, kedatangan saya juga untuk mengetahui permasalahan warga yang dapat saya perjuangkan apabila sudah terpilih," ungkap Ferry saat berbincang dengan headlinejabar.com beberapa waku lalu.

Dirinya memilih untuk dekat dengan masyarakat sebab sebagai bentuk komitmennya. "Seandainya saya terpilih menjadi anggota DPR RI saya akan terus dekat dengan rakyat kecil,” tuturnya.

Foto : Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Jabar VII, Drg Ferry Thomas Tato Latanna berbincang dengan tokoh masyarakat.

Caleg DPR RI nomor urut 6 itu berharap apa yang menjadi programnya kedepan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan dapat mrmbantu lebih banyak warga.

Dia pun meneruskan, jika telah mempersiapkan sejak lama untuk menyusun strategi pemenangan pada Pemilu 2019. Meski terbilang baru di dunia politik, namun caleg dari Partai Nasdem nomor urut 6 ini optimistis bisa meraih simpati mayarakat pemilih.

"Mudah-mudahan masyarakat Purwakarta bisa memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakil di parlemen," tutup dia.(red)

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)