Foto : Raden Muhamad Faturahman K.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Kepedulian Bupati Purwakarta yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat H Dedi Mulyadi terhadap warganya patut diacungi jempol dan mendapat apresiasi positif. Pasalnya, seorang publik figur seperti Kang Dedi yang masih meluangkan waktu untuk membantu dan juga menjemput warganya adalah contoh positif.

Demikian hal itu diungkapkan Mahasiswa STIE Wikara Purwakarta, R. M Fathurahman. Menurutnya, dengan adanya Kisruh DPP Partai Golkar dan tidak menjadikan Dedi Mulyadi abai terhadap tugasnya sebagai kepala daerah merupakan cerminan pemimpin yang didambakan masyarakat. 

"Dengan jabatan yang kini diemban, dipastikan banyak jadwal yang harus dihadiri. Namun, beliau rela untuk pergi menjemput dan menunggu warganya di bandara," ungkapnya kepada headlinejabar.com Selasa, (21/11/2017).

Diakui Fathur sapaan akrabnya, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini memang dikenal responsif terhadap keluhan warga. "Langkah langkah yang diambil dalam membantu warga yang membutuhkan sangatlah ideal. Selain itu, dalam merumuskan pembangunan daerah pun sudah teruji. Jadi pemipin seperti inilah yang memang diharapkan masyarakat Purwakarta maupun dalam cakupan wilayah Jawa Barat," ujarnya.

Oleh karenanya, masih diungkapkan Fathur, sangatlah disayangkan jika DPP Partai Golkar tidak melakukan perubahan rekomendasi terhadap calon yang diusung maju di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

EDITOR : AGA GUSTIANA

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)