Nugraha PK, MC Terkenal karena Ketidak Terkenalannya

PURWAKARTAheadlinejabar.com

Nugraha Permana Kusumah pria tampan kelahiran 16 Juni 1990 di Purwakarta ini kerap tampil sebagai pembawa acara (MC) di beberapa kota-kota besar di Jawa Barat. Biasanya ia tampil diacara musik yang sering dibintangi oleh band papan atas Indonesia.

Menurut Nugraha, pencapaiannya saat ini karena ketidak terkenalannya. Meski selalu tampil di kota-kota besar, namun jarang ia menampilkan keahliannya tersebut di tempat tinggalnya sendiri.

"Dimedsos saya mengeluarkan image atau tagline #MCyangbelumterkenalterkenalamat, soalnya walaupun domisili di Purwakarta, hampir jarang ng-MC di Purwakarta," kata Nugraha Permana Kusumah yang biasa disapa Nugraha PK kepada headlinejabar.com lewat Whatsapp Masangger.

Selain sebagai MC di acara musik, kerap juga ia tampil diacara gathering perusahaan ataupun acara lainnya. "Tiga bulan terakhir saya tour di beberapa kota di Jawa Barat," tambahnya.

Nugraha PK yang berdomisili di Maracang Purwakarta, Jawa Barat, memiliki keinginan bisa membawakan acara ulang tahun Purwakarta.

"Kadang suka sedih, beberapa kali tampil sebagai MC di acara ulang tahun kota lain, tetapi di kota sendiri belum pernah," ungkap Nugraha.

Foto : Nugraha PK kerap tampil sebagai pembawa acara (MC) di beberapa kota besar.

Meski keinginan nya belum tercapai, namun ia memendam rasa kagum kepada Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

"Saya salut sama bapak Bupati, bisa membuat Purwakarta dari segi budaya, infrastruktur, ekonomi, pariwisata jadi mendunia," lanjutnya.

Sebagai MC yang terbilang kondang, Nugraha mempunyai cara sendiri untuk bisa terus berinteraksi dengan fansnya. "Saya aktif di Instagram @nugrahapk_ ya meski follower nya sedikit sih hehe," tutupnya.

REPORTER : AGA GUSTIANA

EDITOR       : DICKY ZULKIFLY