Foto : Reses di RW 17 Komplek BKPM Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Hj Endah Winarti

DEPOK, headlinejabar.com

Reses di RW 17 Komplek BKPM Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya Hj Endah Winarti anggota DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah memilih dirinya.

Bahkan dirinya juga sempat mengingatkan warga untuk menagih apabila dirinya mempunyai janji kampanye yang belum di lunasi.

"Silakan tagih saya kalau memang ada janji kampanye saya yang belum saya lunasi karena janji adalah hutang," jelasnya, Minggu (30/11/2019)

Hadir dalam reses tersebut salah satunya adalah anggota penyuluhan narkoba dari BNN Kota Depok,Lurah serta LPM dan seluruh Rw di Kelurahan Mekarjaya.

Lurah Mekarjaya Zaenal Arifin dalam kata sambutannya sempat memberikan apresiasi kepada anggota dewan yang telah banyak membatu khususnya di kelurahan Mekarjaya.

"Saya bukan mau promosi tetapi bunda Endah ini sudah sangat sangat banyak berkontribusi dalam pembangunan dan banyak membantu baik fisik maupun non fisik untuk kelurahan Mekarjaya," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Maman salah satu warga memohon untuk dapat disampaikan ke walikota karena rute truk sampah yang melewati sepanjang Nakula,Sadewa sangat menggangu kenyamanan warga karena di samping menimbulkan bau tak sedap tumpahan sampah juga berserakan dimana-mana.(yop/dik)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)