Foto : FKPPI Kota Depok mendukung Mohammad Idris di Pilkada Depok tahun depan.

DEPOK, headlinejabar.com

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Depok, menyampaikan dukungan resmi kepada KH Mohammad Idris untuk kembali menjabat walikota. Idris selama ini diklaim berhasil memimpin Kota Depok.

Ketua FKPPI Kota Depok Yudhi Raisal mengatakan, dukungan untuk KH Mohammad Idris dilihat berdasarkan prestasi selama menjabat walikota.

"Banyak prestasi yang didapatkan selama hampir lima tahun. Dan itu menjadi salah satu pertimbangan kami menyatakan dukungan untuk Bapak Idris kembali memimpin warga Depok lima tahun ke depan," ujar Yudhi, Rabu (27/11/2019).

Selain rentetan prestasi, kondusifitas wilayah Kota Depok pada kepemimpinan Idris menjadi kriteria pernyataan sikapnya.

"Selama beliau memimpin, Depok terasa aman, nyaman dan semua program kegiatan kemasyarakatan berjalan lancar, itu juga yang membuat saya memilih mendukung beliau pada perhelatan pilkada tahun depan," ujarnya.

Saat ditanya soal sosok pasangan yang akan mendampingi Idris dalam pilkada nanti, Yudhi mengatakan tidak terlalu mempermasalahkan siapa nanti yang akan mendampingi Idris.

Pada prinsipnya wakil walikota yang bakal direkrut tentu memiliki visi dan misi yang sama dengan walikota.

“Tidak masalah buat saya siapapun wakilnya yang penting, walikotanya tetap Pak Idris, itu artinya dukungan saya sudah final untuk Bapak Idris," ujarnya.(yop/dik)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)