Foto : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Hj Iis Turniasih membagikan air bersih kepada warga Kampung Pasir Peuteuy.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Hj Iis Turniasih membagikan air bersih kepada warga Kampung Pasir Peuteuy RT10 RW03 Desa Pamoyanan Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Kamis (12/9/2019).

Masyarakat merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih tersebut, karena setiap tiga hari sekali mereka mesti membeli 500 liter seharga Rp60.000. Namun kini, mereka terbantu dengan adanya bantuan ini.

Iis mengatakan, bantuan air bersih rutin diberikan setiap tahun saat kemarau panjang sebagai bentuk tanggung jawab moral terhadap konstituen di daerah pemilihan 10 meliputi Kabupaten Purwakarta an Karawang.

"Kekeringan ini bukan hal baru, hampir setiap tahun di musim kemarau
pemberian air bersih untuk warga yang saat ini terdampak kekeringan sedikitnya ada 9000 ribu liter air bersih yang telah di berikan kepada puluhan warga yang terdampak krisis air bersih di kampung pasir petey desa Pamoyanan," ujar Iis.

Sementara itu salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu haji Iis Turniasih Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan yang telah membantu krisis air bersih dikampung nya

”Saya mewakili warga menyampaikan terima kasih mendalam kepada ibu haji Iis yang telah memberi air bersih untuk kami, Bantuan ini sungguh sangat berarti dan ini jelas sangat membantu kami dengan Kondisi kekeringan yang terjadi,” katanya.(nto)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)