Foto : Calon Anggota Legislatif DPR-RI Boyke Febrian Mohammad

BANDUNG, headlinejabar.com

Baraya Boyke (BarBoy), loyalis relawan dari Calon Anggota Legislatif DPR-RI Boyke Febrian Mohammad, yang maju di dapil Jabar I (Kota Bandung-Kota Cimahi) dari Partai Golkar nomor urut 7 siap memenangkan dan mengawal proses pencoblosan, yang akan digelar Rabu 17 April 2019 besok.

Ketua BarBoy Yudha Satria mengatakan, puncak pemilu yang akan digelar esok hari, harus menjadi kemenangan rakyat Indonesia. Karena pemilu merupakan hajatan bagi rakyat untuk menentukan siapa calon pemimpin dan calon wakil rakyatnya.

Untuk itu, BarBoy yang berada di setiap kelurahan di Kota Bandung dan Kota Cimahi, siap menyambut kemenangan Boyke Febrian Mohammad untuk menjadi wakil rakyat yang dinantikan.

"Besok BarBoy yang jumlahnya puluhan ribu ini akan memantau, mengawal, dan memastikan kemenangan Boyke di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS)," jelas Yudha.

BarBoy sendiri merupakan kumpulan dari berbagai macam elemen masyarakat. Dari mulai pemuda-pemudi, orangtua, dan emak-emak, yang secara tulus dan ikhlas mendukung jagoannya hingga meraih kursi di senayan.

BarBoy juga mengimbau, kepada seluruh relawan yang tengah bergerak dari awal masa kampanye sampai hari pencoblosan, untuk memantau proses demokrasi.

Apabila hendak menemukan kecurangan-kecurangan yang dilakhkan oleh peserta pemilu yang lain untuk tidak takut melaporkan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

"Jika menemukan money politics atau serangan fajar, BarBoy harus berani melaporkan kecurangan tersebut. Karena proses demokrasi yang curang tidak akan menghasilkan pemimpin yang adil," pungkasnya.(dik)

Terpopuler