Foto : Masyarakat Kesundaan Bandung Siap Menangkan Boyke

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Gelombang dukungan terus membanjiri Calon Anggota Legislatif DPR-RI Boyke Febrian Mohammad. Kali ini dukungan tersebut disampaikan oleh masyarakat kesundaan Kota Bandung.

Ketua Laskar Muda Padjajaran Tedi Subarkah mengatakan, dukungan ini tidak semata-mata hanya sebagai seremonial saja.

Akan tetapi, setelah melihat visi dan misi dari Caleg Partai Golkar ini, tumbuh optimisme bahwa Boyke mampu membawa aspirasi-aspirasi dari tokoh-tokoh kebudayaan lokal.

"Masyarakat kesundaan Kota Bandung, siap mendukung dan memenangkan Pa Boyke untuk menjadi wakil rakyat kami," kata Tedi.

Tedi berharap, Boyke mampu menciptakan regulasi-regulasi yang pro terhadap budaya lokal, terlebih budaya lokal kesundaan.

"Menciptakan regulasi-regulasi yang pro terhadap budaya lokal, dan tidak lupa pada rakyat," tegas Tedi.

Menanggapi dukungan tersebut, Caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil I Jabar (Kota Bandung dan Kota Cimahi) Boyke Febrian Mohammad, mengapresiasi segala bentuk dukungan dan kepercayaan dari masyarakat kesundaan kepada dirinya.

Boyke yakin, apabila dirinya berhasil duduk di kursi legislatif, apa yang menjadi aspirasi dari semua pendukungnya akan siap dikawal sebagai amanah yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya.

"Alhamdulillah, semakin hari masyarakat semakin banyak untuk mendukung, Insha Allah apa yang menjadi harapan mereka akan saya bawa di senayan nanti," pungkas Boyke.(dik)

Terpopuler