Foto : Ilustrasi

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Purwakarta mengumumkan hasil seleksi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) Sekretariat Bawaslu Purwakarta.

Sedikitnya ada 10 nama-nama peserta yang lulus dalam seleksi PPNPNS yang digelar sejak 4 Februari 2019 lalu ini. Berikut nama-nama PPNPNS Sekretariat Bawaslu Purwakarta:

Foto : Hasil seleksi PPNPNS Sekretariat Bawaslu Purwakarta.

Ketua Bawaslu Purwakarta Ujang Abidin mengatakan, tidak ada intervensi dalam proses tahapan seleksi hingga pengumuman PPNPNS.

"Kami dari unsur pimpinan tidak mengintervensi kaitan hasil seleksi yang dilakukan oleh kesekretariatan. Kalaupun ada pihak yang merasa tidak puas dengan putusan kesekretariatan, kami terbuka untuk menerima masukan termasuk dari provinsi," kata Ujang, Kamis (14/2/2019).

Hasil tes mulai dari administrasi, CAT, dan wawancara nilai peserta diakumulasikan. Sebelum diumumkan, pimpinan ingin mengetahui hasil dari semua tahapan itu, kepala kesekretariatan (kasek) menjelaskan alasan semua yag lulus dan tidak lulus sesuai formasi lamaran yang dituju.

"Dari rapat internal pimpinan dengan kasek dijelaskan ada yang nilai tertinggi di CAT kenapa bisa tidak lolos, semua nilai termasuk CAT diakumulasikan. Sementara keseriusan dalam teknis bekerja dan integritas calon pegawai itu yang jadi pertimbangan," ucap Ujang.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Purwakarta Cepi Saprudin menambahkan, setidaknya ada 61 orang peserta yang mengikuti tahapan seleksi PPNPNS Sekretariat Bawaslu Purwakarta dari awal.

"Yang lulus sebanyak 10 orang sesuai dengan kuota PPNPNS yang dibutuhkan di Bawaslu Purwakarta yakni 10 orang PPNPNS," ujar dia.(dik)

Terpopuler