Foto : Tudingan 1000 Titik, Sandiaga : Semua Titiik Diverifikasi oleh KPUD

JAKARTA, headlinejabar.com

Calon Wakil Presiden RI Nomor urut 02,Sandiaga Uno,menampik terkait kunjungan 1.000 titik sejak 2018 hingga 2019,itu dikatakan tidak benar (13/01).

Dalam pernyataannya usai menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sandiaga mengatakan bahwa apa yang ia lakukan nyata dan bisa diverifikasi kebenarannya

"Silakan dicek di KPU, kami menghadirkan apa adanya dan semua titik diverifikasi oleh KPUD. Semua akan siap diaudit. Bagi kami, akan kami nyatakan," ujar Sandiaga di Jakarta.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengatakan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat, jangan dinafikan sebagai hoax. Saat ini masyarakat justru banyak yang mengeluhkan betapa sulitnya mencari pekerjaan

"yang dikeluhkan pekerjaan susah, harga tidak stabil. Jangan kita hantam yang disampaikan dengan ketulusan dan keikhlasan, dengan label hoax," ujar Sandiaga kepada wartawan.

Sandiaga menilai,pemerintahan harus menghargai dan menghadirkan solusi, dibandingkan dengan melabeli keluhan tersebut sebagai suatu hoax.

Sandiaga menegaskan bahwa Indonesia memerlukan pemimpin yang mengerti permasalahan masyarakat dan menghadirkan solusi untuk meningkatkan kesejahteraan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Sandiaga menjadi perbincangan setelah mengunggah capaiannya terkait 1.000 titik kunjungan yang ia lakukan sampai Januari 2019, di akun Instagramnya. (yus/eka)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)