Foto : Tak Terurus Ruang Fraksi Hanura DPRD Purwakarta Jadi Sarang 'Hantu'

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Ruang Fraksi Hanura DPRD Purwakarta jadi sarang hantu. Ruangan diketahui jarang digunakan untuk menjalankankan tugas-tugas fraksi. Tak heran, ruangan yang berhadap-hadapan dengan Fraksi PKB yang awalnya cukup representatif, kini berantakan tak terurus.

Tampak kursi berserakan dengan tempat duduk yang terlepas. Meja di bagian ujung pun lapuk terkena tetesan air dari langit-langit yang bocor. Selain itu, ruangan pun terasa panas akibat AC yang tak berfungsi.

Kondisi memprihatinkan seperti itu terlihat saat Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta, R Priyatna Kusumah, inspeksi mendadak (aidak) ke ruangan fraksinya di DPRD Purwakarta. Dia tampak kecewa dengan ruangan fraksi yang menjadi perwakilannya di DPRD.

"Seharusnya tidak seperti ini. Anggota fraksi seharusnya bisa merawat ruangan secara baik. Saya rasa hanya sebatas menata atau membersihkan ruangan tidaklah sulit. Tidaklah mahal kalau pun harus hidup bersih dan tidak rugi jika mengeluarkan biaya sendiri. Nanti kita benahi persoalan ini," ungkap Priyatna kepada, Selasa (9/10/2018).

Ketika sidak dilakukan, tak satu pun dari empat anggota Fraksi Hanura berada di ruangan fraksinya. Namun, di ruangan paripurna tampak sejumlah anggota DPRD sedang mengikuti rapat.(dik)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)