Foto : Luthfi Bamala.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Purwakarta akan menggelar musyawarah cabang selama dua hari pada 15 dan 16 September mendatang. Rencananya muscab tersebut akan digelar di tempat outbound yakni kebon cengkeh.

Ketua Kompak Kabupaten Purwakarta Lutfi Bamala mengatakan, Muscab tersebut dalam rangka penyolidan internal serta penguatan kader kompak dalam kontestasi pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

"Kader Kompak kan, ada kader ekonomi, kader politik, kader sosial dan kader budaya sesuai dengan semangat ilahiyah," jelas dia kepada wartawan.

Dia juga mengatakan disamping penguatan internal dan pemantapan kader politik dalam menyongsong pileg, muscab juga akan membahas tentang pergantian ketua umum.

"kemungkinan besar, untuk ketua selanjutnya saya lagi, karena memang gak ada yang mau dan masih percaya pada kepemimpinan saat ini," jelas dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebanyak tujuh orang kader kompak akan ikut dalam pileg 2019 yang telah terdaftar di tiga partai.

"Empat orang dari PKB, satu orang dari PPP dan satu orang lagi dari partai Nasdem," pungkasnya.

Diketahui, untuk nama-nama kader kompak yang ikut dalam kontestasi pileg tersebut ialah : Salnim Ibrahim Kordinator Kecamatan Kota Kompak dari partai PKB, Dedi slamet priyadi PKB untuk dapil, Zaenal Mustofa ketua korcam kompak wanayasa dari PKB serta Dedi dari PPP, Hamzah Zaelani Marie di PKB untuk dapil 4, IIp saefudin dari partai Nasdem, Subhan sekjen korcam sukatani dari partai PKB, dan terakhir Dapil 10 Jawa Barat Luthfi Bamala.(lan/dik)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)