Foto : Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

JAKARTA, headlinejabar.com

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan akan mengerucutkan satu nama untuk Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Muzani mengatakan, kedatangan ke DPP PKS ingin membahas terkait finalisasi koalisi dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri

“Karena ini sudah tanggal 8, besok tanggal 9 lusa tanggal 10 (Agustus hari terkahir pendaftatan capres-cawapres). Maka proses finalisasi atau pengerucutan dan kami bicara dengan parpol koalisi satu hari ini intensif, materi-materi apa saja yang dibicarakan dengan PKS, PAN dan Demokrat,” kata Muzani kepada wartwan di Kediaman Probowo, Rabu (8/8/2018).

Lebih jauh, lanjut Muzani, pengerucutan cawapres nanti malam bersama seluruh ketua umum parpol koalisi sudah bisa diambil keputusan.

“Atau paling tidak besok pagi diumumkan pada masyarakat,” tutup Wakil Ketua MPR itu.

Muzani juga menampik pencalonan Ustad Abdul Somad,dirinya menjalin pertemuan sore ini di rumah Salim Assegaf Al Jufri kawasan Pejaten,Jakarta Selatan.

Prabowo awalnya dijadwalkan datang ke DPP PKS bersama jajaran DPP pukul 11.00 WIB. Namun, hingga pukul 14.00 WIB Prabowo belum terlihat datang.(yus/dik)

Iklan Ucapan Pelantikan Bupati

IMG 20180718 WA0016

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)