Foto : Gubernur-Wagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

JAKARTA, headlinejabar.com

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkomentar terkait celotehan Edi Prasetyo Ketua DPRD DKI Jakarta dan Politisi PKB  DKI Hasbiallah Illyas menilai pelayanan Pemprov DKI Jakarta ibarat kembali ke zaman jahiliyah.

"Ya PKB suruh keliling lebih baiklah,ya cuma PKB yang begitu,PKB mulai unik ya," kata Anies saat memimpin Apel Grebek Trotoar dikawasan Senayan, Jakart, pagi tadi.

Anies cukup geram dengan adanya kabar itu,agendanya siang ini Gubernur memanggil Walikota Se-Jakarta dalam acara percepatan pembangunan dan juga memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Oleh karena itulah kenapa walikota pada di upgrade sekarang dan instruksinya jelas pelayanan harus meningkat bila pelayanan ada penurunan maka rotasi,mutasi dan demosi kita kerjakan," ungkapnya.

Mantan rektor Paramadina ini juga mengingatkan kepada sejumlah camat dan lurah,dirinya akan akan sangat responsif jika ada laporan masuk terkait kineja,jika nantinya laporan benar Anies mengaku akan melakukan tindakan.

"bagi para lurah camat kita akan sangat responsif begitu ada laporan kinerja menurun kita langsung lakukan tindakan," ujarnya.

REPORTER : YUSUF STEFANUS
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

ucapan hari jadi purwakarta hanura

IMG 20180718 WA0016

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)