Foto : Kader Hanura Purwakarta.DOK

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura se-Kabupaten Purwakarta, mengancam pasca lebaran nanti akan menggembok ruangan Fraksi Hanura di DPRD Purwakarta.

Hal ini dipicu oleh kekesalan para kader akibat buruknya kinerja para anggota dewan sebagai wakil rakyat.

Demikian hal itu disampaikan Ketua PAC Maniis, Dani Regina, yang diamini oleh para ketua PAC yang hadir pada acara rapat pengurus partai di kantor Hanura jalan Veteran Purwakarta.

"Kami menilai kinerja para anggota dewan sangat buruk, jangankan untuk kemaslahatan rakyat banyak sekabupaten Purwakarta untuk para kader dan pengurus partai saja mereka tidak peduli," ujar Dani kepada sejumlah awak media.

Untuk saat ini kami masih bisa menahan diri karena menghargai bulan suci ramadhan, sehingga untuk melakukan penggembokan kantor Fraksi Hanura di Purwakarta.

"Dalam waktu dekat setelah idul fitri nanti kami para kader dan pengurus PAC akan menyegel kantor Fraksi Hanura, ini merupakan kekecewaan kami sebagai pengurus partai yang tidak diperhatikan oleh para wakil rakyat dari Hanura," tambah Dani.

Seperti diberitakan sebelumnya disalah satu media online, kinerja para wakil rakyat disorot oleh tokoh masyarakat Purwakarta Muhtar HP.SH.MH, hal ini dampak dari belum ada satupun Perda disahkan hingga pertengahan tahun ini. Bahkan Muhtar HP sampai berkata keras mengatakan kinerja DPRD hanya Hardolin.

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)