rps20180213 151146

Foto : H. Acep Seaepudin, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok.

DEPOK, headlinejabar.com

Selesainya tahapa verifikasi faktual (verfak) tidak lantas membuat sebuah partai bernafas legas pasalnya Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto ini masih harap-harap cemas karena partai nya belum bisa di nyatakan lolos secara administrasi oleh pihak KPU karena masih ada berkas di beberapa kabupaten kota di Propinsi Papua yang belum lengkap hal tersebut di ungkapkan oleh H. Acep Seaepudin, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok.

"Kita masih harap-harap cemas karena memang ada di beberapa kabupaten kota di Papua yang belum lengkap datanya," kata H.Acep, Selasa (13/2/2018).

Untuk itu pihaknya meminta kepada pihak penyelenggara dalam hal ini KPU agar memberikan dispensasi waktu karena mengingat medan yang berat di wilayah Papua.

"Harusnya pihak KPU paham hal ini kami semua bekerja tetapi memang medan yang berat yang membuat kami kesulitan menembus medan disana," katanya.

Dirinya juga mengatakan bahwa tidak akan locat ke partai lainnya apabila nanti nya di nyatakan Partai Berkarya nya tidak lolos dalam Pilkada seretak tahun ini.

"Saya akan tetap setia di Partai Berkaya karena ini terakhir saya pindah kalau untuk suara nanti lah karena pendukung kami juga banyak mau kita berikan kemana itu masih rahasia," ujarnya.

Ketika di tanya awak media terkait dengan sosialisasi perubahan daerah pemilihan dan perolehan kursi pihaknya akan mengikuti aturan yang ada.

"Kami kan partai baru jadi kita ikuti saja karena pada prinsipnya kami siap mau di rubah atau tetap seperti yang dulu," tutupnya.

REPORTER : YOPI SETYABUDI
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

IMG 20180718 WA0016

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)