Anne-Aming Tak Bawa Banyak Pendukung Daftar ke KPU Purwakarta

Foto : Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan H Aming mendaftar ke KPU Purwakarta, Rabu (10/1/2018).

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Meski diusung oleh koalisi gemuk, bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan H Aming tidak membawa banyak pendukung saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Anne-Aming mendaftar ke KPU hanya dikawal oleh petugas partai pengusung. Keduanya mendaftar sebagai pasangan calon pertama dari partai politik di hari terakhir, Rabu (10/1/2018). 

Anne-Aming diusung oleh Partai Golkar, Demokrat, PAN, Nasdem, PKB, dan Hanura. Saat mendaftar ke KPU, pasangan ini hanya dikawal oleh 10 mobil berisikan pengurus partai pengusung.

Anne-Aming masing-masing berstatus sebagai Istri Bupati Purwakarta sekaligus Ketua TP PKK Purwakarta dan Kepala Desa Tajursindang, Sukatani.

Iring-iringan rombongan Anne-Aming  menyusuri Jalan Jend Sudirman hingga tiba di kantor KPU Purwakarta, Jalan Flamboyan, Nagri Kaler, Purwakarta sekira pukul 9.30 WIB.

Didampingi para ketua partai pengusung, Anne-Aming tiba di KPU disambut tarian tradisional. Serah terima berkas pencalonan berlangsung tanpa gadug suara pendukung.

"Kami memohon doa dan restu saudara dan warga Purwakarta supaya pasangan Anne-Aming dipercaya memimpin Purwakarta lima tahun ke depan," singkat Aming.

EDITOR : DICKY ZULKIFLY