Hanura Susul Golkar, NasDem, dan PAN Dukung Anne-Aming di Pilkada Purwakarta

Foto : Hj Anne Ratna Mustika Mulyadi dan H Aming saat menghadiri acara yang digelar DPC Hanura Purwakarta belum lama ini.DOK

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Purwakarta menyatakan sikap politiknya mendukung pasangan Hj Anne Ratna Mustika Mulyadi dan H Aming untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta.

Hanura menyusul dukungan Golkar, NasDem dan PAN yang lebih dulu mendukung Anne-Aming di Pilkada Purwakarta tahun ini.

Dukungan tersebut tertuang dalam surat keputusan (SK) No : SKEP/B/045/DPP-HANURA/1/2018 perihal surat Keputusan tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta periode 2018-2023. SK tersebut dikeluarkan pada 7 Januari 2018.

Ketua DPC Hanura Purwakarta R Priyatna Kusumah mengatakan, SK DPP Hanura yang memberikan dukungan terhadap Anne-Aming sudah tepat. Sebab, popularitas dan elektabilitas kedua pasangan calon tersebut terbilang bagus.

"Hj Anne sebagai bakal calon bupati dan H Aming sebagai balon wakil bupati sangat ideal. Dan ini sesuai dengan keinginan banyak kalangan," jelas Kang Yayat saat dihubungi headlinejabar.com, Senin (8/1/2018).

Dengan begitu, pasangan Anne-Aming kian mantap meraih kursi Purwakarta satu dan dua setelah mendapat dukungan empat partai politik terdiri dari Golkar, NasDem, PAN dan Hanura.

"Kami sebagai petugas partai di Purwakarta siap menghantarkan paslon yang kami usung ke gerbang kemenangan," tutup Yayat.

EDITOR : DICKY ZULKIFLY