Foto : Anne Ratna Mustika dan H Aming mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

PURWKAKARTA, headlinejabar.com

Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar) dan Nasional Demokrat (NasDem), Anne Ratna Mustika dan H Aming mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dengan begitu, pencalonan 'Dua A' ini kian mantap untuk memperebutkan kursi Purwakarta satu dan dua.

Dukungan PAN terhadap pasangan Anne-Aming dibakukan melalui Surat Keputusan (SK) dengan Nomor PAN / A/ Kpts/KU-024/1/2018 tertanggal 5 Januari 2018 dan langsung di tanda tangani oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Edy Suparno.

H Aming yang sudah dipastikan akan mendampingi Anne Ratna Mustika di Pilkada Purwakarta mengaku senang dengan dukungan yang diberikan oleh Partai Golkar, Nasdem dan PAN.

Ia berharap partai lainnya juga ikut mengerucut mendukung dirinya dan Ambu (sapaan Anne, red) dalam pertarungan di pilkada yang pelaksanaanya tinggal menghitung hari.

“Kami akan terus konsen, dukungan masyarakat Purwakarta termasuk partai pendukung merupakan kepercayaan dan amanah, dan ini harus dijaga dengan baik,” kata Aming kepada wartawan, Senin (8/1/2018).

Terkait dengan situasi politik di Purwakarta, berdasarkan informasi berkembang kandidat balon bupati dan wakil bupati juga mulai melakukan manuver politiknya, konsolidasi dengan partai dan pasangan mulai terlihat sengit.

Bahkan terdengar kabar selain nama Sekda Purwakarta Fadil Karsoma yang kenceng berpasangan dengan Ketua PDIP Purwakarta Acep Maman, juga nama lain seperti Fuat BM dengan Rustandie, H Diding berpasangan dengan Komarudin Mutaqin dan Zaenal Arifin dengan Lutfi Bamala.

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)