Foto : Wakil Ketua Komisi B DPRD Depok Fraksi Gerindra Reinova Serry Donie melaksanakan reses di Kecamatan Tapos, Cilodong Depok.

DEPOK, headlinejabar.com

Wakil Ketua Komisi B DPRD Depok Fraksi Gerindra Reinova Serry Donie melaksanakan reses di Kecamatan Tapos, Cilodong Depok. Dia berjanji akan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk masyarkat.

Menurut Reinova dalam reses kali ini banyak masukan serta saran yang diberikan oleh masyarakat kepada dirinya.

Tidak lupa dirinya juga menyampaikan pentingnya peningkatan ekonomi kemasyarakat khususnya warga Cilangkap.

"Banyak potensi yang bisa di gali di wilayah Cilangkap seperti pertanian dan setu kalau saja kita buat obyjek pariwisata saja tentu ini menjadi pendapatan kemudian ibu-ibu ini kan banyak yang pinter-pinter berkarya dalam membuat kuliner,fashion kenapa tidak kita buat sebuah home industri itu adalah salah satu bentuk dalam meningkatan perekonomian masyarakat," jelasnya, Selasa (5/12/2017).

Tidak sampai disana Pihak nya juga mengajak kepada masyarakat yang tertarik bagaimana membuka peluang usaha karena menurutnya dirinya bisa memfasilitasi melalui pemerintah.

Terkait dengan permintaan masyarakat pihak nya mengatakan akan berkoordinasi dengan LPM karena untuk masalah infrastruktur dirinya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik karena menurutnya semua usulan dari masyarakat harus masuk ke dalam musrembang.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengakomodir tetapi memang harus bagi-bagi anggaran ,bisa juga melalui pokir anggota dewan untuk itu dirinya berharap adanya pendekatan ke masing-masing dewan," paparnya.

Menjawab pertayaan masyarakat terkait dengan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dimana seharusnya masyarakat prasejahtera dapat menerima kartu ini justru sebaliknya, justru masyarakat mampu yang menerima bantuan untuk itu dirinya mengusulkan adanya perbaikan data di lapangan agar masyarakat yang memang berhak dapat menerima bantuan.

REPORTER : YOPI SETYABUDI

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

ucapan hari jadi purwakarta hanura

IMG 20180718 WA0016

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)