Foto : BEM STAI DR KHEZ Muttaqien.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) DR KHEZ Muttaqien Purwakarta menggelar pekan olah raga kampus di Sport Center Disporaparbud, pada hari Minggu (16/02).

Ketua Pelaksana Pekan Olahraga Kampus Rifal mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan selama tiga hari dari Jumat kemarin serta diikuti semua mahasiswa yang diwakili kelasnya masing-masing.

"Kurang lebih ada 700 mahasiswa yang ikut serta dan memerihakan kegiatan ini. dengam tiga mata lomba yakni Futsal, Badminton dan Bola Voli," terang Rifal.

Sementara Presiden BEM STAI DR KHEZ Muttaqien Bais Asyari berharap pekan olahraga kampus ini menjadi sebuah kegiatan yang membahagiakan juga menyehatkan.

"Sehingga memberikan dampak positif terhadap pengembangan kinerja yang lebih baik untuk mewujudkan visi dan misi Keluarga Mahasiswa STAI DR KHEZ Muttaqien Purwakarta," bebernya.

Sementara Ketua STAI DR KHEZ Muttaqien Imam Tabroni mengatakan, agenda Porak seharunya diadakan dua kali dalam setahun.

"Kita melihat banyak potensi yang ada di mahasiswa serta nantinya UKM harus mengakomodir potensi mahasiswa. Porak salah satu momen untuk membina secara khusus potensi di internal," jelasnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STAI DR KHEZ Muttaqien Surya Hadi Dharma menyebut setiap tahunnya ada peningkatan setiap tahunnya.

"Ada beberapa mahasiswa yang memiliki kemampuan yang bagus dalam cabang olahraga ini, akan kita kirimkan untuk perlombaan di tingkat regional atau pun nasional," pungkasnya.(dik)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)