Foto : Quota Pendaftaran SDIT An-Najah Penuh Dan Sudah Ditutup

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Kepala Sekolah SDIT An-Najah, Ayi Muhammad Amin mengatakan Quota pendaftaran di sekolah SDIT An-Najah penuh dan sudah ditutup Purwakarta (19/6/2019).

"Dari awal bulan puasa juga sudah banyak masyarakat sekitar yang mendaftar kan anak anak nya sehingga sekarang quota PPDB di SDIT An-Najah sudah di tutup,"

Alhamdulillah antusiasme masyarakat sekitar terhadap terhadap SDIT An-Najah Responnya bagus, banyak orang tua yang yang segera mendaftarkan anak nya dan juga menyampaikan kepuasan nya terhadap Kurikulum SDIT An-Najah," tambah nya

Ayi Muhammad Amin menjelaskan banyak orang tua meminta agar anak nya bisa masuk ke sekolah ini Karena tertarik dengan Kurikulum nya.

"Sekolah kami Mencetak anak anak yang berakhlaqulkarimah berilmu Amaliyah, Background nya kami modern tapi isinya salafiyah Karna memang Sekolah kami ini memakai Mazhab Ahlisunnah Waljamaah,"

Di Purwakarta ini Banyak yang menganut ahli Sunnah Waljamaah mereka sangat tertarik dan antusias adanya sekolah SDIT An-najah di lingkungan nya , selain itu juga biaya yang ekonomis menyesuaikan dengan lingkungan.

Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua atas kepercayaannya menitipkan anak-anak nya untuk sekolah disini,mohon kerja sama nya antara orang tua dan Guru Guru jika ada kritikan dan saran bisa disampaikan dengan mengisi dibuku penghubung. (nto/eka)

Terpopuler