Foto : Kepala Sekolah SMAN 1 Purwakarta : Saya Kagum Dan Bangga Kepada Bupati Purwakarta

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Kepala Sekolah SMAN 1 Purwakarta, Emma Sukmasih mengatakan berikan aprsesiasi kepada bupati Purwakarta bisa menyempatkan waktu untuk datang kesekolah SMA NEGERI 1 Purwakarta mengantarkan sekaligus mendaftarkan putra nya.

"Saya acungkan jempol untuk beliau ditengah kesibukannya sebagai Kepala daerah, tapi masih bisa menyempatkan waktu datang kesekolah SMA NEGERI 1 Purwakarta untuk mengantarkan sekaligus mendaftarkan Putra keduanya Yudhistira Manunggaling Rahmaning Hurip " ujar Emma.

Emm menambahkan kedatangan bupati kesini bukan untuk meminta di istimewakan, tapi ia datang kesini mendaftarkan putra nya sesuai dengan persyaratan yang sudah beliau penuhi menyerahkan berkas ke pihak sekolah. Ia seorang pemimpin yang telah memberi contoh baik untuk masyarakat Purwakarta.

"Pemimpin yang telah menunjukkan kepada rakyat nya, telah memberi contoh yang baik kepada Masyarakat Purwakarta. karena kedatangan beliau bersama putra keduanya Yudhistira Manunggaling Rahmaning Hurip sesuai dengan Prosedural, " Jelasnya.

Beliau tetap menyerahkan berkas pendaftaran Putra keduanya bersama ratusan orang tua siswa yang juga mendaftarkan Anak-Nya,"tambahnya.

Emma mengungkapkan beliau datang sejak pagi hari, bersama putranya Anne mempersiapkan berkas dokumen pendaftaran jalur prestasi.

"Bupati Purwakarta mengantarkan anaknya mendaftar ke sini tanpa meminta apapun, beliau penuhi semua sesuai aturan, mendaftarkan putranya masuk jalur prestasi tingkat nasional," ungkapnya

Tidak ada keistimewaan walaupun anak seorang kepala daerah sekalipun, Bupati Anne maupun Yudhistira tetap menyerahkan berkas sesuai yang dipersyaratkan oleh pihak sekolah.

Beliau memberikan perhatian yang cukup besar pada putra nya, saya sebagai kepala sekolah SMA NEGERI 1 Purwakarta sekaligus warga Purwakarta
betul-betul bangga dan kagum memiliki Kepala daerah yang sangat peduli kepada anak-anak soal pendidikan. Jelas Emma. (nto/eka)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)