Foto: Bupati Anne Tonton Sang Suami bermain bola, Sembari Tampung Keluhan Warga

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Di Tengah kesibukannya sebagai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika tetap tidak meninggalkan tugasnya sebagai seorang istri.

Hal itu terlihat ketika dirinya memberikan dukungan penuh kepada sang suami, Dedi Mulyadi yang menjadi kiper dalam pertandingan sepak bola di Lapang Bola Desa Citalang, Purwakarta. Selasa (16/10/2018).

Selain untuk menyemangati sang suami, yang bertindak sebagai penjaga gawang. Anne pun tampak terlihat menyapa warga serta mendengar keluhan beberapa warga.

"Sekalian support sang suami yang sekarang hobi bermain sepakbola, sekalian silahturahmi dengan warga dan tampung keluhan warga langsung," Ungkap Bupati yang biasa dipanggil Ambu.

Walaupun dalam keadaan mengandung, Anne pun tampak terlihat menyemangati, bahkan beberapa kali terlihat tegang ketika sang suami yang membela ASAD 313 diserang oleh tim asal Desa Citalang.

"Ya baru kali ini lihat, sehabis tugas menyempatkan waktu cukup tegang juga," ujar Anne.

Bahkan dijeda akhir babak pertama, Anne pun langsung mendekati sang suami sembari memberikan botol minuman, tampak senyum dari pasangan suami tersebut.

"Semangat maennya bagus," singkat Anne.

Pertandingan antara ASAD 313 dengan Tim Desa Citalang, berakhir dengan skor 0-0, hal tersebut menjadi perhatian Anne. Bahkan menurutnya potensi sepak bola di Purwakarta cukup menjanjikan.

"Tadi nonton dan cukup menjanjikan bakat pemain sepakbola di Purwakarta," ujar Anne.

Bukan hanya menonton sang suami bermain, Anne pun menonton pertandingan sepak bola antar dinas antara Setda dan Disdik Purwakarta,yang pemainnya merupakan ibu - ibu.

Pertandingan tersebut nampak hidup, bahkan banyak diisi gelak tawa baik pemain maupun penonton.

"Kalau sepak bola ibu - ibu ini kan hiburan seru apalagi sampai ikutan teriak - teriak," ungkapnya. (rls/eka)

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)