Foto : Kompetisi digelar di GOR serbaguna Purnawarman Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

PURWAKARTA, headlinejabar.com

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-29, Lembaga Pendidikan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Purwakarta menggelar kompetisi futsal tingkat SMK/SMA se-Purwakarta dan Subang.

Kompetisi tersebut dilangsungkan di Gedung Olahraga (GOR) serbaguna Purnawarman Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (09/03/2018).

"Ada 15 sekolah dari Purwakarta dan Subang yang mengikuti kompetisi futsal ini. Terdiri dari 22 tim, dimana tiap sekolah ada yang mengirimkan 1-3 tim," jelas Ketua pelaksana Dimas Suryo Purwanto, kepada headlinejabar.com.

Yang dimana, lanjut Dimas, pemenang dari kompetisi tersebut akan menjadi perwakilan Purwakarta-Subang untuk tanding ditingkat Nasional.

"Inikan event yang diadakan oleh LP3I pusat, kami sebagai perantara mencari tim futsal sekolah untuk menjadi perwakilan dari Kabupaten Purwakarta dan Subang," lanjut Dimas.

Rencananya kompetisi tersebut diselenggarakan selama tiga hari, terhitung hari ini hingga minggu (11/03/2018) esok lusa.

Sebagai mahasiswa LP3I angkatan pertama cabang Purwakarta, Dimas berharap kompetisi ini lebih menarik lagi ditahun depan.

"Semoga tahun depan antusias nya lebih meningkat, dan semoga ada dukungan dari pemerintah ataupun swasta untuk event ini," harapnya.

Diketahui, LP3I baru membuka cabang di Purwakarta dan diresmikan pada tanggal 15 Agustus 2017 tahun lalu.

Peresmian dihadiri oleh Dedi Mulyadi yang menjabat sebagai Bupati Purwakarta pada waktu itu, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita di Kampus LP3I Purwakarta di daerah jalan terusan Ibrahim Singadilaga.

REPORTER : AGA GUSTIANA
EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

iklanramadhanhanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)