Foto : Kalahkan Pasangan Tiongkok Tontowi Lilyana Maju Ke Babak Semifinal.

JAKARTA, headlinejabar.com

Pasangan Ganda Campuran Pembulutangkis Tontowi Lilyana lolos ke Babak seminal Indonesia Masters 2018,Owi Butet berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran asal Tiongkok Zhang Nan Liu Xuanxuan dengan skor akhir 21-19.

"Agak lengah sedikit tadi dua poin mereka dapetin dengan mudah itu murni kesalahan kita saja bukan karena mereka mengubah permainan atau apa dan pas 19 sama itu saya berusaha merubah pola permainan lagi dan berhasil," ujar Lilyana, Jumat (26/1/2018).

Walaupun sempat saling kejar skor di Set pertama,Tontowi Liliyana mampu mendominasi pertandingan,mereka kerap memimpin perolehan poin hingga 18-14.

Terlihat pasangan ganda campuran asal Tiongkok pun tidak mau kalah,mereka pun bermain cukup apik dengam menekan selisih dua poin.

Namun Konsistensi dan ketenangan Owi Butet mampu menutup Set Pertama dengan Skor 21-18.

Menurut Tontowi pemaim sekelas Zhang merupakan pemain yang berpengalaman dan tidak dapat dianggap remeh,namun Owi sudah mempelajari cara permainan Zhang.

“Seperti kita tahu zhang nan pemain berpengalaman tidak gampang dimatikan kita sempat unggul-unggul kita sempat kekejar juga untung dengan ketenangan kita bisa mengatasi dan memang udh menyangka dan mempelajari permainan zhang nan dan liu xuanxuan," katanya.

Mendapat dukungan penuh dari Supporter Owi Butet mampu mengendalikan pertandingan di Set kedua,mereka unggul empat poin dengan skor 21-19.

REPORTER : YUSUF STEFANUS

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)

iklan hpn hanura 1

iklan hpn headline 1