Foto : Anies Enggan Komentari Rencana Wisma Atlet Dijadikan Rusun

JAKARTA, headlinejabar.com

Usai perhelatan Asian Games 2018, timbul beberapa hal yang menjadi pertanyaan, salah satunya pemanfaatan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Gubernur DKI Jakarta ingin berkordinasi dengan pemerintah Pusat terkait pemanfaatan Wisma Atlet .

Anies tidak ingin buru-buru memutuskan pemanfaatan Wisma Atlet ke depannya. Ia akan berkoordiansi dengan pemerintah pusat terkait pemanfaatan Wisma Atlet selepas Asian Games.

“Jadi jangan buru-buru, jangan berbicara sepihak. Saya akan berbicara dulu dengan pemerintah pusat, dari situ kita tentukan programnya karena lokasinya di Jakarta. Tentu memanfaatkan warga yang berada di sekitar Jakarta,” kata Anies, kemarin.

Anies lagi-lagi enggan menjawab, ketika ditanya kemungkinan wisma akan dijadikan rusunawa,lagi-lagi Anies menegaskan akan berkoordinasi dengan pemerintah pusat, karena Wisma Atlet merupakan aset pusat.

“(Jadi rusun) belum tahu. Saya tidak mau bicara sepihak. Jangan sampai kita belum mengecek pada pemerintah pusat sebagai pemilik aset yang sah hari ini, lalu kita membuat perencanaan yang terpisah. Kita duduk sama-sama. Wong kemarin juga bekerja sama-sama,” tegasnya.(yus/dik)

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)