Foto : Wagub Berkomitmen Sabtu Minggu Khusus Undangan Keagamaan.

JAKARTA, headlinejabar.com

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno khusus menjadwalkan pada hari sabtu dan minggu untuk fokus kepada undangan acara keagamaan warga DKI Jakarta.

Sandiaga tegas mengatakan semuanya akan berbasis undangan jika ingin mengundang pejabat pemprov,nanti nya pemprov akan akan membangun data lengkap nya.

"Kita sekarang semua berbasis undangan ya. Jadi kemarin ini kita berbasis undangan, tapi kita selama satu tahun kita akan membangun datanya. Jadi data kita akan kumpulkan terus karena ini big data," jelas Sandiaga Uno, kemarin.

Lebih jauh,Sandiaga  mengatakan kegiatan keagamaan sangat penting  dan merupakan upaya untuk meningkatkan akhlak warga Jakarta.

"Saya sama Pak Hendra (Kepala Kepala Biro Pendidikan, Mental, dan Spiritual) insyaallah kita Sabtu-Minggu mau melakukan kegiatan keliling membantu pembangunan akhlak. Tadi dilaporkan ibu-ibu di sini banyak sekali anak-anak muda kehidupan malamnya yang mengkhawatirkan ya," ujar Sandiaga usai perayaan Maulid Nabi di Cijantung.

Sandi juga berencana untuk merangkul kaum muda untuk masuk dalam kegiatan OKE OCE besutannya,guna membantu membuka lapangan pekerjaan.

"Tapi untuk anak muda itu bisa kita alihkan, kita harus punya kegiatan yang positif. Dan kegiatan OK OCE untuk mereka bisa ikut pelatihan dan mulai memikirkan bahwa mereka harus mulai membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja dan itu harus didorong," terangnya.

REPORTER : YUSUF STEFANUS

EDITOR : DICKY ZULKIFLY

klik disini

ucapan idulfitri hanura

Terpopuler

Kampanye Damai Pasangan Cabup dan Cawabup Purwakarta No urut 2 (Hj Anne Ratna Mustika dan H Aming)